Cara Keluar dari Google Sandbox

Kali ini saya akan membagikan cara keluar dari google sandbox , baik itu dalam waktu cepat atau pun lambat. Alasan saya menerbitkan artikel ini karena saya baru-baru ini,blog saya baru terkena Google Sandbox. Untung saja, saya langsung spontan untuk keluar dari google sandbox ini. Saya keluar dari google sandbox ini tidak membutuhkan waktu yang lama,menurut saya 5 hari itu tidak lama. Bagi teman-teman yang blog nya sudah lama terkena sandbox,teman-teman bisa mengikuti tips saya yang akan saya bagikan kepada teman-teman semua.

Cara Keluar dari Google Sandbox

Untuk keluar dari Google Sandbox ini pun tidak terlalu susah dan tidak terlalu mudah,yang penting kita harus optimis dan berusaha supaya blog atau pun website yang kita gunakan dapat segera keluar dari Google Sandbox ini. Dan jangan pernah berputus asa apabila kita sudah lama melakukannya tetapi tidak juga berhasil apa yang telah kita lakukan tersebut. Menurut saya,untuk keluar dari sandbox ini akan memerlukan waktu beberapa hari,kita tidak dapat menyimpulkan bahwa keluar dari google sandbox ini langsung bisa sekali. Tidak! anda tidak bisa berspekulasi seperti itu.

Sandbox sangat memengaruhi artikel kita yang ada di google. Apabila sebelumnya kita memiliki artikel yang berada di puncak google,tiba-tiba menghilang dalam beberapa hari ketika kita tidak mencek nya. Untuk itu kita harus teliti dalam artikel yang kita buat dan harus memantau setiap saat. Untuk itu saya akan memberikan sedikit beberapa cara dan solusi keluar dari Google Sandbox.

TIPS 

1. Cek URL anda.

Untuk pengecekan URL anda bisa kunjungi 2 link yang saya sediakan dibawah ini.
http://pixelgroove.com/serp/sandbox_checker/
https://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm 
 Untuk mengetahui blog atau web teman terkena sandbox teman-teman bisa langsung mengunjungi nya di URL diatas. Untuk cara mengetahui terkena sandbox atau tidak,apabila muncul kata seperti
 " seosc.blogspot.com is possibly penalized or sandboxed by google!"
 berarti blog anda terkena sandbox. Dan apabila kalimatnya seperti ini,
Cara Keluar dari Google Sandbox
 Maka blog anda tidak terkena sandbox.

2. Cara Keluar Sandbox

Untuk keluar dari google sandbox ini pun tidak gampang,apabila kita jeli dan dapat memahaminya,kita dapat secara cepat untuk keluar dari google sandbox ini. Berikut adalah cara saya supaya cepat keluar dari googloe sandbox.
 1. Pertama login lah ke webmastertools atau bisa dikunjungi disini www.google.com/webmasters/tools/home
 2. Kedua klik alamat blog anda, contoh seperti dinatagroup.blogspot.com ----> Kesalahan perayapan. atau dapat anda lihat difoto dibawah ini.
 Tujuan saya membawa anda kesini adalah untuk memperbaiki link yang rusak atau ada kesalahan 404 sehingga membuat blog anda menjadi kena sandbox.
3. Cara memperbaiki link yang rusak mungkin agak lama,dikarenakan, apabila anda memasang link internal di dalam artikel anda,apabila link tersebut rusak,maka saya biasanya menghapus artikel tersebut,sehingga kita akan kembali mensubmit artikel yang memiliki internal linking tersebut. Apabila tidak ada hubungannya dengan artikel yang linknya rusak tersebut biarkan saja. Untuk cara memperbaiki link yang rusak tersebut bisa dilihat digambar ini.


4.  Untuk itu,kita harus melakukan review setiap hari di webmastertool dan juga cek di link yang saya berikan diatas. Untuk itu berusaha lah dengan keras jangan berputus asa dengan hal ini. semoga berhasil

Mungkin hanya itu cara keluar dari google sandbox menurut saya pribadi,semoga anda dapat memahaminya,apabila kurang paham anda dapat bertanya di kota komentar yang sudah saya siapakan. Terima kasih
Previous
Next Post »