Download Menu Start Windows 10 Keren


Download Menu Start Windows 10 Keren
Kali ini kami akan membagikan software keren untuk para reader, kami mengalihkan nice kami dari tutorial menjadi software untuk kali ini. Software ini digunakan untuk windows terbaru, yaitu Windows 10 yang sedang booming-boomingnya. Kami akan membagikan software keren ini secara gratis. Fungsi dari software ini tak ayal yaitu untuk mengubah menu start yang ada pada windows 10. Seperti kata orang menu start yang ada di windows 10 merupakan campuran menu windows 7 dan windows 8.

Tetapi,disini kita tidak akan membahas kenapa menu windows 10 merupakan campuran windows 7 dan windows 8. Tetapi bagaimana kegunaan software menu start windows 10 yang akan kami bagikan ini. Untuk itu silahkan disimak dibawah ini:

a. Apa yang kegunaan dari windows ini?

yap,kegunaan windows ini cukup simpel,yaitu kita dapat menggunakan beberapa menu mulai dari menu windows xp,windows 7,dan windows 8 tanpa memberatkan laptop/pc yang kita gunakan. Untuk itu,para reader dapat melihat screenshotnya dibawah ini.

icon

berikut icon windows menu start yang dapat kita gunakan,
icon 



 b. Apa kelebihan menu start ini?

Kelebihan dari menu start ini adalah dapat mengganti menu start bawaan windows 10 ,tetapi menu windows 10 masih dapat kita gunakan yang originalnya hanya dengan mengklik  windows 10 menu tanpa menghilangkan menu yang sudah kita gunakan. Untuk supaya para reader mengerti akan kami berikan screenshotnya,


Gimana reader?tertarik untuk menggunakannya di windows 10 anda?Untuk itu berikut adalah link download nya.





 Note:bagi para reader yang belum menggunakan windows 10,dapat mendownload windows 10 di website resmi microsoft atau menginstall ulang pada tempat service komputer terdekat. Untuk cara menginstall laptop/pc sendiri akan saya usahakan bagaimana cara menginstallnya. Sekian terima kasih dari kami.
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar! EmoticonEmoticon